Selasa, 09 Juli 2013

Gili Trawangan, Pulau Mungil Dengan Pantai Yang Mempesona

Berwisata di Lombok tidak akan ada habisnya, apalagi jika berkunjung ke Gili Trawangan. Pantai ini akan dihiasi dengan para wisatawan memakai bikini yang sedang menikmati berjemur di sekitar pantai ini. Dengan suasana yang ramai namun tetap menyenangkan.

Gili Trawangan merupakan pulau kecil yang menjadi bagian wisata di Lombok yang terletak di bagian utara. Pulau ini memiliki pemandangan pantai yang unik dan mempesona. Bukan hanya di Indonesia, wisatawan luar negeri banyak berkunjung ke tempat indah ini.


Perjalanan selama 30 menit dari pelabuhan Kecinan untuk sampai ke pulau indah di Lombok ini tidak akan terasa karena sepanjang perjalanan, para wisatawan akan melihat keindahan di sepanjang perjalanan. Sesampai disana, para wisatawan akan disambut dengan pantai yang putih dan bersih.

Sesampai di pulau indah di Lombok ini, akan banyak terlihat para turis yang sudah bersiap untuk berjemur dan menikmati pesona pantai di Lombok ini. Beragam turis akan memenuhi tempat ini, semakin sore pengunjung akan semakin bertambah. Apalagi jika sudah mendekati musim liburan.

Pantai ini sangat indah dan mempesona dengan pasirnya yang lembut dan putih bersih, sangat nyaman untuk berjemur dan menikmati semua fasilitas yang ada di sekitar pantai ini. Beragam wisatawan dunia banyak terdapat disana, diantaranya berasal dari Perth, Australia.

Biasanya para wisatawan dunia yang berlibur di pantai di Lombok ini akan menikmati liburannya hingga 3 sampai seminggu bahkan lebih. Hal ini menjadikan fasilitas di pulau ini semakin lengkap dan diperbaharui, seperti hotel atau penginapan.

Pulau indah di Lombok ini memiliki beberapa kafe dengan bangku yang panjang dan biasanya dapat digunakan untuk berjemur. Bagi anda yang ingin menginap dengan cara homestay, di sekitar tempat wisata di Lombok terdapat beberapa tempat dengan harga mulai dari Rp 150-200 ribu.


Biasanya para pengunjung yang bertujuan untuk berjemur semakin bertambah pada pukul 14.00 WITA, disaat matahari di pantai di Lombok ini sedang terik dan panas. Biasanya para turis ini akan menghabiskan 1 sampai 2 jam lebih untuk berjemur di Gili Trawangan ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar