Senin, 15 Juli 2013

Gwyneth Paltrow Menikmati Kuliner Indonesia Dan Liburan Di Pulau Komodo

Gwyneth Paltrow, artis Hollywood yang juga menjadi bintang utama di film Iron Man, di tengah kesibukannya menjadi selebritis dan mengurus keluarga. Baru-baru ini Gwyneth telah mengunjungi Pulau Komodo dan berwisata bersama keluarganya.

Gwyneth Paltrow, si cantik Pepper Potts dalam film Iron man melakukan wisata di Indonesia dan tempat yang dia pilih adalah Pulau Komodo. Berada disana membuat harinya bahagia begitu juga dengan anak-anaknya saat sedang menyusuri beberapa tempat wisata menarik di sana.


Perjalanannya dimulai di bulan Mei dan baru pertama kali berkunjung ke Indonesia. Menjadi salah satu wisata di Indonesia membuat Gwyneth penasaran dan mengajak buah hatinya, Apple dan Moses untuk menikmati liburan di sana. Disana mereka menggunakan The Silolona, kapal dengan gaya tradisional Indonesia.

The Silolona adalah kapal yang dipakai khusus untuk para wisatawan asing yang berkunjung ke Indonesia. Dan para turis dapat menginap dalam kapal. Sesampai di tempat yang dituju, Gwyneth langsung menikmati pesona alam Indonesia.

Bersama anak-anaknya, dia dapat menyaksikan komodo yang bermain di alam liar, bermain air laut di malam hari dan berenang bersama penyu yang besar. Selain menikmati wisata bahari di pulau ini, mereka juga menjelajahi Pulau Rinca.

Di pulau Rinca, mereka dapat menyaksikan para komodo lebih dekat. Setelah puas mereka dan rombongannya pun akhirnya berenang di Pantai Pink dan berjemur disana. Di pantai ini banyak terdapat karang yang indah dengan warna yang cerah dan memikat yang terletak di sepanjang pantai dan pulau. 
             
Dan kegiatan wisata di Indonesia yang tidak dilewatkan oleh Gwyneth dan kedua anaknya adalah menikmati wisata kuliner Indonesia di malam hari. Mereka semua melakukan pesta barbeque di Pulau Banta dengan beragam makanan dan sambal asli Indonesia.

Perasaan bangga dan kagum juga diutarakan oleh artis Hollywood ini ketika melihat sang koki dengan baik memasak barbeque, ikan, sambal, hingga salad. Tidak ketinggalan dirinya yang juga hobi masak menulis resep masakan dalam wisata kuliner Indonesia tersebut.


Walau tidak terlalu detail berapa lama, Gwyneth Paltrow dan anak-anaknya menikmati liburan di Pulau Komodo.  Namun sepertinya si cantik ini sangat menikmati keindahan dan petualangannya juga wisata kuliner Indonesia selama liburan di tanah air. 

1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website kami www.kumpulbagi.com atau www.facebook.com/kumpulbagi/ untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus