Selasa, 18 Juni 2013

Lima Tempat Wisata Yang Indah Dan Menakjubkan Di Jepang

Berlibur merupakan hal yang sangat menyenangkan apalagi jika berkesempatan melakukan wisata ke luar negeri. Salah satu tujuan yang paling banyak diminati adalah wisata di Jepang. Karena banyak wisata di negeri sakura tersebut yang harus dilihat dan dinikmati.

Melakukan wisata di Jepang sangat mengasyikkan. Dengan banyaknya tempat yang menarik dan harus anda lihat. Bila Anda ingin melakukan wisata ke luar negeri, tepatnya di Negara ini, ada banyak jasa pemandu wisata yang dapat membantu Anda untuk mengunjungi beragam tempat indah di Jepang.


1. Tokyo Disney Resort

Mau berlibur di taman hiburan yang menarik dan indah, jangan lupa untuk datang di Tokyo Disney Resort yang terletak di prefektur Chiba dan telah memperoleh pengesahan dari The walt Disney Company.

2. Ueno Park

Bunga sakura adalah daya tarik Jepang dan Ueno Park adalah tempat yang cocok dikunjungi di musim semi pada bulan Maret sampai Mei. Ueno Park merupakan tempat indah di Jepang untuk menikmati hanami, yaitu jalan-jalan sambil menikmati mekarnya bunga sakura.

3. Fuji-Q Highland

Ingin bermain roller coaster dengan lintasan yang sangat menantang, Fuji-Q Highland adalah tempat yang cocok untuk dikunjungi. Sebuah taman hiburan yang indah sekaligus menyajikan wahana yang menantang dan mendebarkan.

4. Universal Studios Japan

Wisata di Jepang sambil melihat dunia film, Universal Studios Japan di Osaka adalah tempat yang cocok. Dengan menyajikan hiburan, dari film dalam dan Hollywood, dengan bioskop (2D, 3D, bahkan 4D), atau berjalan-jalan di tempat yang sama dengan lokasi suatu film.

5. Biei

Biei merupakan kota kecil di Hokkaido dengan keindahan taman di kota kecil ini sangat menawan dan menenangkan hati dan pikiran dengan keindahan bukit bunga yang merupakan tempat indah di Jepang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar