Rabu, 12 Juni 2013

Safari Di Gurun Es Antartika Bersama Rusa Es Dan Langit Aurora

Melakukan wisata di gurun Afrika memang bukan hal yang baru. Namun jika ingin melakukan wisata yang beda dan menantang, cobalah safari di gurun es Antartika. Dengan udara yang dingin dan es yang menyelimuti dataran jadi tantangan tersendiri yang pasti menambah seru perjalanan.

Melakukan perjalanan dan wisata di gurun es Antartika tentu tidak sama dengan bersafari di Afrika. Dengan suasana dan udara juga suhu yang pasti tidak sama. Safari di gurun es Antartika berbeda dengan afrka karena Afrika lebih memberikan pengalaman seru berjalan di tengah hutan dan melihat aneka satwa liar.


Di gurun es Antartika, para wisatawan akan mendapat pengalaman yang sangat berbeda dan unik. Akan anda lihat pesona dari pemandangan serba es. Warna putih akan mendomnasi seluruh bagian daratan. Tur ini dengan nama safari es Antartika. Yaitu Perusahaan Artic Kingdom dan Adventure Life yang 
menyelenggarakan ekspedisi seru bersafari di gurun es.

Dalam ikut di tur ini, wisatawan biasanya akan melakukan wisata di kawasan Artik Kanada. Para wisatawan akan dapat berjalan memasuki kawasan yang belum ada dalam peta. Wisatawan akan diajak mencari caribou (rusa es), melihat langit aurora, ikut dalam ekspedisi menonton paus, atau bahkan menyelam di antara gunung es.


Untuk waktu wisata di gurun es Antartika berbeda-beda. Perjalanan akan dilakukan saat awal bulan Maret hingga akhir November. Selain Artic Kingdom dan Adventure Life, ada perusahaan lain yang pertama kali melakukan safari di gurun es Antartika yaitu Classe Touriste. Dalam perjalanan tersebut, wisatawan diajak masuk ke Taman Nasional Sirmilik.


Tantangannya melakukan wisata di gurun es Antartika ini adalah suhu di taman nasional tersebut yang tiba-tiba turun sampai di bawah nol derajat Celcius. Namun, wisatawan tetap dapat melihat beruang kutub, paus, dan pemandangan keren dari atas gunung es. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar