Senin, 24 Juni 2013

Pantai Nipah, Pantai Eksotik Nan Sepi Di Lombok

Wisata di Lombok sudah terkenal dengan alam lautnya yang mempesona. Sebagai pusat pantai terbaik, Lombok tentu punya banyak sekali pantai yang hadir dengan menampilkan keindahan dan keunikannya masing-masing. Dan apabila anda ingin mencoba suasana baru dengan melakukan wisata di pantai sepi yaitu Pantai Nipah.

Selain pantai Senggigi yang sudah sangat terkenl hingga di luar negeri. Terdapat pantai indah yang menjadi salah satu wisata di Lombok. Ingin mencoba suasana yang baru dengan melakukan wisata di pantai sepi yang dekat dengan Senggigi, yaitu pantai Nipah.


Letaknya satu arah dengan pantai Senggigi. Sangat mudah untuk menemukannya dan hanya tinggal melihat tulisan Nipah yang ada di sebelah kiri. Jalur yang akan dilewati cukup menantang. Jalana yang mulus namun memiliki jalur berkelok dan naik turun dengan pemandangan dari sisi jalan yang sangat indah.

Saat di atas bukit, Pantai ini memperlihatkan pesona yang tidak kalah dari pantai Senggigi. Dengan teluk dan ombaknya, ditambah dengan banyaknya pepohonan yang hijau dan air yang kebiruan. Semakin menambah keindahan dan panorama eksotik yang harus dijaga dan diabadikan.

Keindahan lain dari wisata di pantai sepi ini adalah saat anda berada dan bermain di tepian Pantai ini. Saat
memasuki wilayah yang menjadi bagian pantai ini, Anda akan disambut dengan banyaknya sapi yang bergerumun dan menikmati rumput mereka. Jarang terlihat orang di sana, hanya beberapa anak kecil dan para nelayan yang sedang mengurus perahunya.


Pasir pantai Nipah ini memang tidak terlalu putih namun sangat bersih. Airnya dingin dan menyegarkan. Pada Siang menjelang sore hari merupakan waktu yang cocok untuk bersantai di salah satu tujuan Wisata di Lombok ini. Berlari, bermain dan berenanglah di pantai indah nan sepi ini. Habiskan waktu hingga matahari tenggelam menjelang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar