Rabu, 26 Juni 2013

Pemancingan Bungsamran, Tempat Asyik Mancing Mania Di Bangkok

Melakukan wisata di Bangkok berarti akan menemukan hal unik dan mengasyikkan. Selain menikmati keindahan kota ini, anda yang senang dengan kegiatan wisata asyik seperti wisata mancing mania dapat dilakukan disini. Di pemancingan Bungsamran, anda akan melihat ikan air tawar sebesar anjing.

Objek wisata di Bangkok salah satunya adalah pemancingan Bungsamran yang cocok untuk anda penyuka wisata mancing mania. Walau sudah terkenal di kota Bangkok, namun sepertinya pemancingan ini belum banyak diketahui oleh wisatawan asing.


Pemancingan ini ada di Soi Nawanin 42 Yaek 27, Desa Suwanniwet, Khlong Kum, Bangkok. Tepatnya berada di pinggir kota Bangkok dan berjarak sekitar 2 km dari Saphan Sung, daerah yang terkenal menjadi tempat bersembunyinya Nunun Nurbaetie dari KPK.

Disini, bukan hanya sebagai tempat pemancingan saja, namun di salah satu tempat pemancingan di Bangkok ini mempunyai rumah makan. Para tamu dapat menikmati makanan sambil lesehan di saung-saung. Salah satu keunikan tempat ini adalah ukuran ikan dalam air tawarnya.

Tempat pemancingan di Bangkok ini di buka pada April 1984 dengan 2 ikan air tawar terbesar yaitu Giant Mekong Delta Catfish dan Araipama. Bisanya jika ada pemancing yang berhasil mendapatkan Catfish raksasa dari Sungai Mekong tersebut, mereka akan melepaskannya lagi.

Bukan hanya catfish yang besar, tempat pemancingan di Bangkok ini memiliki ikan-ikan lain yang dengan ukuran yang tidak terlalu besar, seperti ikan mas, gurame, nila dan ikan aligator. Namun cukup disayangkan letak pemancingan ini tidak ada di tengah kota Bangkok. Sehingga harus menyewa taksi jika ingin kesini.


Untuk memancing di pemancingan Bungsamran, para pengunjung akan membayar sebanyak 1.000 Baht atau sekitar Rp 313.000. Sewa pancing ongkosnya yaitu 500 Baht atau Rp 156.500, dapat juga gratis kalau Anda menyediakan alat pancing sendiri. Berada di salah satu wisata di Bangkok ini akan menikmati dan berfoto dengan ikan raksasa dan cocok untuk wisata mancing mania anda.

1 komentar: